Pengalaman PTM di SMP Labschool JKT

 Pengalaman PTM di SMP Labschool JKT



Jumat/07/01/2022

haloo, namaku Luvina Almaira Arindy kelas 7 dan kali ini aku ingin menceritakan pengalaman PTMku. aku bangun jam setengah enam dan bergegas mandi, makan dan menyiapkan tas untuk kesekolah. hari itu adalah hari pertama aku PTM (pembelajaran tatap muka) full 100% murid masuk semua di SMP Labschool JKT, aku sangat senang dan tidak sabar untuk bertemu dengan semua teman sekelas ku, sudah lama aku nggak sekolah masuk semua sejak corona datang. sebenarnya hari senin dan rabu juga PTM tetapi saat itu aku lagi izin dan tidak masuk sekolah. setelah naik mobil, Ayahku menyetirku ke sekolah dan menurunkan aku depan sekolah, lalu aku jalan mencari kelas aku, sempat tersesat sih tetapi untung ada yang mau menolongi aku.



aku pun duduk di kursi yang jaraknya cukup dekat dengan meja guru dan tunggu sampai bel berbunyi tetapi hari ini ternyata ada kegiatan ibadah angkatan. karena ini pertama kali aku PTM full, aku ikuti teman ku saja, dan ternyata teman ku juga tidak tau, yaudah kita ikutin petunjuk guru. kita disuruh untuk duduk di lapangan dan bawa juz amma, setelah semua murid sudah duduk dan dipastikan tidak menyentuh satu sama lain, kita semua mulai berbaca tadarus dan yang tidak membawa juz amma diperbolehkan untuk memakai aplikasi atau web di hp. lalu, 1 jam berlalu dan ibadah angkatan pun selesai dan kita masuk ke ruang kelas masing masing.

jam pelajaran pun mulai dan kita belajar banyak hal dan guru-guru nya ternyata lebih lucu dan seru daripada waktu online!  pokoknya PTM sangat menyenangkan dan aku berharap bentar lagi kita bisa PTM tanpa masker tiap hari. 





Comments

  1. Alhamdulillah semoga PTM di SMP labschool Jakarta berjalan lancar.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Luvina Almaira Arindy 8B 22