Pengalaman Digital Labs

 



Haloo! nama saya Luvina Almaira Arindy 7G absen 21. hari ini saya akan menceritakan pengalaman saya mengikuti digital labs. acara ini dimulai pada tanggal 2 september hari kamis yang lalu.


 

acara di awali dengan pembukaan oleh MC dan doa lalu dilanjutkan oleh sambutan kepala sekolah Labschool. 

pada sesi pertama kita dijelaskan tentang evolusi TV ke digital, acara acara yang ada di TV oleh bapak Tantan Sumartana. dia adalah chief Marketing Officer RCTI, MNC TV, iNews, GTV, dan juga founder bincang pagi.id


di sesi kedua kita bertemu dengan dua konten creator. yaitu kak Kenji dan kak Destia. Kak Kenji ternyata masih SMP di Labchool juga tapi dia sudah bisa menghasilkan penghasilan sendiri, subscriber dan viewers dia juga udah banyak, keren bangett. Selanjutnya ada kak Destia, kak Destia followers nya sudah 181 ribu followers lebih, banyak banget! konten kak Destia itu tentang make up, pantes aja dia cantik!


 lalu di sesi selanjutnya, ada kak Danial Rifkli yang merupakan seorang sutradara dan penulis skenario. beliau memberitahu kita tentang pengenalan dasar membuat film, tahap2 nya dan lebih banyak hal yang menarik dan berguna. 


di sesi terakhir, bapak Dhani Hartanto mengajarkan kita bagaimana cara mengedit video di softwares2. katanya Kinemaster dan Quik adalah aplikasi yang paling bagus untuk mengedit video2.


berikut adalah pengalaman mengikuti Digital Labs saya, semoga saja ada event yang keren2 dan menarik lagi kedepan nya di Labschool. sekian dari saya, wassalamualaikum warohmatulahi wabarokatu.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Luvina Almaira Arindy 8B 22